Berita Bola Terkini: Ada Gengsi di Laga Derby London

Berita Bola Terkini: Ada Gengsi di Laga Derby London

Liga Piala - Lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Inggris musim ini, akan melangsungkan laga Derby London saat Arsenal mengusung target meraih kemenangan menjamu Chelsea, di Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Penantian panjang sekitar hampir satu dekade, pelatih Arsene Wenger bersama anak asuhnya tengah berada di tempat yang lebih nyaman dibandingkan kompatriot sesama tim asal kota London.

Bertenger di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris, The Gunners mematok jarak 19 angka dari The Blues yang berada di posisi ke-14 dengan 25 angka. Apalagi, beberapa pekan ini di depan publik sendiri Arsenal tak terkalahkan.

Meski demikian posisi Arsenal di klasemen bukan menjadi jaminan meraih poin penuh dari Chelsea, karena tim yang diarsiteki Wenger tak pernah meraih kemenangan atas Si Biru dalam lima pertemuan terakhir di Emirates Stadium.

Beralih ke kubu The Blues, sejak ditangani Guus Hiddink, Chelsea perlahan mampu menjauh dari zona degradasi. Dalam tujuh pertandingan terakhir Liga Inggris, Si Biru berhasil mencatatkan rekor tak terkalahkan.

Menghadapi Arsenal di kandang, pelatih Chelsea boleh tersenyum lantaran di barisan starting eleven biasa tak ada satupun yang masuk ruang perawatan akibat mengalami cedera.

Selain itu, kembalinya Eden Hazard semakin melengkapi barisan penyerangan The Blues. Pemain asal Belgia bakal menjadi momok bagi Arsenal dalam pertandingan penuh gengsi Derby London nanti malam.

Jadwal


24/1/2016 Arsenal vs Chelsea 22.30 WIB (SCTV)

Head to Head


19/9/2015 Chelsea 2 - 0 Arsenal
2/8/2015 Arsenal 1 - 0 Chelsea
26/4/2015 Arsenal 0 - 0 Chelsea
5/10/2014 Chelsea 2 - 0 Arsenal
22/3/2014 Chelsea 6 - 0 Arsenal

Prediksi Susunan Pemain:


Arsenal: Cech, Bellerin , Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Ramsey, Campbell, Ozil, Walcott, Giroud.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Matic, Mikel, Willian, Fabregas, Pedro, Costa.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Berita Bola Terkini: Ada Gengsi di Laga Derby London"

Posting Komentar