Jelang Everton vs Tottenham Hotspur, Awas Kecolongan Lagi

Jelang Everton vs Tottenham Hotspur,  Awas Kecolongan Lagi, Everton Vs Tottenham Hotspurs akan bertemu dalam laga pertandingan Liga Inggris Pekan ke 20. Laga antara Everton dan Tottenham Hotspurs ini akan dihelak di stadion Goodison Park Kandang dari Everton.

Tottenham Hotspurs saat ini sedang perkasa karena performanya dan juga secara moral. Pada saat ini Tottenham Hotspurs berada dalam posisi ke 4 Klasemen Sementara dibawah Manchester City di posisi ke tiga.
prediksi Pertandingan Everton Vs Tottenham Hotspurs
Mereka baru saja menang 2-1 di kandang Watford terakhir kali, berkat gol tumit yang cerdas di menit terakhir dari Son Heung-Min yang berlalu di kolong kaki kiper lawan, mewakili grafik penampilan yang kuat dengan lima laga tandang terakhir tak terkalahkan.

Pertemuan keduanya sudah menjadi kisah klasik di Liga Inggris dengan 158 kali pertandingan, di mana Everton memenangkan 48 kali di antaranya, dan Tottenham Hospurt 58 kali. Sisanya 50 kali draw. Perbandingan produktifitas gol sepanjang sejarah adalah 201 vs 235 untuk keunggulan Tottenham Hotspurs.

Di pertandingan awal musim ini, bulan Agustus di White Hart Lane, Everton berhasil menahan Tottenham Hospurs dengan skor 0-0.

Meski memiliki John Stone tapi sebenarnya lini pertahanan Everton tidaklah terlalu baik. Lihat saja, mereka sudah kebobolan 28 gol sejauh musim ini. Apa yang melegakan bagi tim tuan rumah adalah kemampuan mencetak gol mereka yang mencapai 35 gol.

Bandingkan 35 gol memasukkan itu dengan 37 gol yang dimiliki Leicester City dan Manchester City, dua tim terbaik dalam catatan jumlah gol ke gawang lawan. Sementara itu perbandingan gol memasukkan dan kemasukan Tottenham Hotspurs adalah 33 vs 15, yang terkuat di Liga Inggris sejauh ini. Prediksi terkait: Prediksi Skor Everton vs Tottenham Hotspur 3 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jelang Everton vs Tottenham Hotspur, Awas Kecolongan Lagi"

Posting Komentar