Jadwal Final Capital One: Liverpool vs Manchester City atau Everton?

Jadwal Final Capital One: Liverpool vs Manchester City atau Everton?

Liga Piala - Siapa yang akan menjadi lawan Liverpool di babak final Capital One Cup, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Manchester City ataukah Everton. Saksikan laga penentuan lawan The Reds, semifinal leg kedua dini hari nanti, kamis (28/1/2016) dini hari nanti. (Piala Liga Inggris Sctv Live Streaming)

Ajang Capital One Cup atau disebut pula Piala Liga Inggris hari ini akan menggelar pertandingan menarik antara Manchester City kontra Everton di stadion City of Manchester dalam perebutan satu tiket lolos ke final.

Di pertemuan pertama Everton sukses mengantar The Citizens pulang dengan tangan hampa. Tim yang diarsiteki Roberto Martinez membungkam perlawanan anak asuh Manuel Pellegrini dengan skor 2-1.

Pada leg 2 nanti tentu City tak ingin kehilangan muka dikandang. City tentu akan berusaha mengakhiri pertandingan dengan meraih kemenangan. Dukungan penuh publik sendiri semakin memotifasi permainan Sergio Ag�ero cs.

Sementara jelang laga tandang kubu Everton tentu sudah menyiapkan strategi jitu dalam menghadapi lawannya nanti. Berbekal kemenangan dipertemuan pertama, Romelu Lukaku dkk bakal tampil ngotot lantaran pintu ke babak final terbuka lebar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Final Capital One: Liverpool vs Manchester City atau Everton?"

Posting Komentar