Watford Vs Manchester City, Duel Seru Liga Inggris Pekan Ini

Watford Vs Manchester City, Duel Seru Liga Inggris Pekan Ini, dari lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke 20 yakni antara tuan rumah Watford kontra manchester City yanga kana disiarkan langsung dari Vicarage Road stadium , Minggu 3 Januari 2016 kick off mulai pukul 00.30 WIB.
Prediksi Skor Watford vs Manchester City 3 Januari 2016 Liga Inggris
Performa kurang konsisten yang ditunjukan Aguero dkk membuat Manchester City masih tertahan di peringkat tiga klasemen dengan raihan 36 poin dari 19 laga , terpaut 3 poin dari Leicester dan Arsenal di puncak klasemen. Usai di pecundangi Arsenal 2-1, City sempat mampu bangkit dengan menghajar 4-1 Sunderland. Namun City kembali mlempem setelah hanya mampu bermain tanpa gol kala jumpa Leicester Kondisi ini memaksa Manuel Pellegrini unutk terus memutar otak mancari solusi agar bisa mambawa tim asuhannya tersebut kembali ke performa terbaik mereka. Sejatinya The Citizen sempat beberapa pekan memuncaki klasemen , tapi mereka harus kembali merosot menyusul penampilan kurang konsisten yang ditunjukan Aguero cs.

Bertamu ke knadang tuan rumah Watford, pastinya The Cityzen bakal menargetkan poin penuh guna memangkas jarak poin dengan Leicester dan Arsenal.Bermodalkan tiga kali kemenangan berintun dari pertemuan head to head kedua tim , Pallegrini optimis akan mampu boyong 3 poin penuh dari Vicarage Road stadium.

Sementara itu tuan rumah Watford juga sedikti mengalami penurunan performa bermain. Setelah sempat menang besar 3-0 dari Liverpool, Watford belum kembali memetik kemenangan ,hanya mampu bermain imbang 2-2 atas Chelsea dan kalah 1-2 dari Tottenham. Hasil tersebut membuat Watford masih tertahan di posisi 9 klasemen sementara BPL dengan koleksi 29 poin dari 19 laga.

Menjamu Manchester City akhir pekan nanti bakal jadi tantangan tersendiri bagi Deeney cs untuk mengulang kembali hasil apik mereka seperti kala menghancurkan Liverpool tiga gol tanpa balas pekan lalu. Namun S�nchez Flores harus tetap waspada dengan permainan City yang terkenal ganas meski bermain di kandang lawan. Prediksi terkait: Prediksi Skor Watford vs Manchester City 3 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Watford Vs Manchester City, Duel Seru Liga Inggris Pekan Ini"

Posting Komentar