Final Liverpool vs Manchester City, Prediksi Siapa Juara Piala Liga Inggris 2016

Final Liverpool vs Manchester City, Prediksi Siapa Juara Piala Liga Inggris 2016

Berita Bola - Prediksi Juara Piala Liga Inggris atau disebut pula Capital One Cup. Manchester City dan Liverpool akan saling jegal untuk menjadi yang terbaik bakal tersaji pada Minggu (28/2/2016) malam. Jadwal pertandingan Liverpool vs City dimulai pada pukul 23.00 WIB.

The Citizen bakal memburu gelar Piala Capital One lantaran mungkin gelar tersebut akan semakin menambah komplit raihan penghargaan di tahun ini jika pada kompetisi Liga Premier Inggris juga menjadi juara. City akan melawan Liverpool, tim yang tengah dalam performa hebat di bawah kendali Jurgen Klopp.

Liverpool yang pernah memenangkan trofi Piala Liga Inggris pada 2012 lalu tentu ingin mengenang masa-masa indah. Saat itu Liverpool mampu mengatasi perlawanan Cardiff City. Steven Gerrard cs bersorak gembira membawa membawa Liverpool meraih gelar juara Piala Capital One.

Prediksi Juara Piala Liga Inggris


Manchester City sangat menggigit di kompetisi Liga Inggris musim ini. Dari 23 laga, skuat asuhan Manuel Pellegrini mampu menempati posisi ke-2 dengan mengemas 44 angka. Melihat hasil di Piala Liga Inggris, rasanya tak sulit bagi City untuk mengangkat trofi juara. Namun jangan anggap sepele lawan.

Ketika ditangani Klopp, Liverpool tampil dalam performa puncak. Jalan Liverpool menuju final Piala Capital One memang tak mudah seperti yang didapat Si Biru. Maklum, Liverpool harus tampil habis-habisan saat melawan Stoke City. Melihat perjuangan, rasanya pantas pula The Reds ke tangga juara.

Yuk ikutilah Polling siapa juara Piala Liga Inggris tahun ini dengan mengunjungi prediksi hasil Manchester City vs Liverpool.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Final Liverpool vs Manchester City, Prediksi Siapa Juara Piala Liga Inggris 2016"

Posting Komentar