Jadwal Piala Liga Inggris: Manchester City vs Everton

Jadwal Piala Liga Inggris: Manchester City vs Everton

Liga Piala - Manchester City akan bersua Everton pada babak semifinal leg kedua Piala Liga Inggris (Capital One Cup) di Stadion Etihad, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Tim yang lolos dari fase ini sudah dinantikan Liverpool yang berhasil meraih tiket final secara dramatis.

Stoke City memberikan perlawanan bagi The Reds dini hari ini. Berlaga di Anfield, skuat J�rgen Klopp menang 6-5 lewat drama adu pinalti. Di babak final Piala Liga Inggris, Liverpool akan menghadapi pemenang antara Manchester City vs Everton.

Sementara hasil pertandingan semifinal Everton vs Manchester City di leg pertama berkesudahan dengan skor akhir 2-1. The Toffees membungkam tim besutan Manuel Pellegrini di Goodison Park. Pemain asal Belgia Romelu Lukaku berhasil mencetak gol kemenangan Everton.

Pada pertemuan kedua dini hari nanti pertandingan diprediksikan akan berjalan sangat ketat, mengingat kedua tim sama-sama mengincar satu tiket final yang tersisa. Saksikan jadwal Capital One Cup, siaran langsung Manchester City vs Everton live di SCTV.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal Piala Liga Inggris: Manchester City vs Everton"

Posting Komentar