Everton vs Tottenham Hotspur, Spurs Dalam Performa Bagus Kontra Toffes Yang Tengah Tersendat

Everton vs Tottenham Hotspur, Spurs Dalam Performa Bagus Kontra Toffes Yang Tengah Tersendat.Jelang laga Everton vs Tottenham Hotspur  dijadwalkan Everton vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu, 3 Januari 2016 pada pukul 23:00 WIB Live SCTV.
http://bolapojok.com/wp-content/uploads/2014/11/Prediksi-Skor-Tottenham-vs-Everton-30-Desember-2014.jpg

Tottenham Hotspur berharap untuk mengambil tempat mereka tinggalkan di pertandingan pertama mereka tahun baru karena mereka membuat perjalanan panjang utara untuk mengambil Everton hari Minggu sore ini.Tottenham Hotspur yang dalam perburuan tempat Liga Champions sekali lagi musim ini. Meskipun banyak diharapkan ini menjadi musim perkembangan untuk skuad muda Mauricio Pochettino, mereka benar-benar menemukan diri mereka di empat besar menuju ke 2016, hanya empat poin di belakang pimpinan klasemen dan rival bebuyutan Arsenal.

Everton berjuang untuk konsistensi musim ini. Meskipun orang-orang seperti Romelu Lukaku dan James McCarthy telah melangkah gigi di penampilan mereka, beberapa pemain telah membiarkan sisi bawah agak dan sebagai hasilnya, The Toffees saat ini duduk di bawah setengah dari divisi di tempat 11.Roberto Martinez ini telah berhasil hanya satu kemenangan dalam enam pertandingan Premier League mereka, jauh ke berjuang Newcastle United dan dua pertandingan terakhir mereka di rumah telah berakhir dengan kekalahan untuk Stoke City dan Leicester City, jadi bos Spanyol akan berdoa untuk menang di sini .
WACANA LANJUTAN DI:Prediksi Skor Everton vs Tottenham Hotspur 3 Januari 2016 Liga Inggris

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Everton vs Tottenham Hotspur, Spurs Dalam Performa Bagus Kontra Toffes Yang Tengah Tersendat"

Posting Komentar