Laga Atletico Madrid vs Levante, Mangsa Empuk Untuk ATM

Laga Atletico Madrid vs Levante, Mangsa Empuk Untuk ATM, Atletico Madrid Vs Levante akan bertemu dalam laga pertandingan lanjutan dari Liga Spanyol pekan ke 18. Pertandingan antara Atletico Madrid Vs Levante ini akan dihelak pada 3 Januar Dinihari di Vicente Calderon.

Atletico Madrid baru saja melewatkan kesempatan emasnya untuk mengkudeta Barcelona ketika mereka harus kalah dengan Malaga dengan Skor 1-0 beberapa waktu lalu. Pada akibatnya mereka tertahan di posisi Runner Up kalah selisih gol dengan Barcelona.
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Levante 3 Januari 2016 Liga Spanyol
Terlepas dari kekalahan aneh tersebut, Penampilan Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan mereka sebelumnya di semua jenis kompetisi.

Namun yang mengagumkan dari Atletco Madrid adalah kemampuan mereka yang bertahan mati matian. Itu dilihat dari Selisih Gol dan kemasukan nya 22 berbanding 2. selisih gol memasukkan dan kemasukan di klasemen Liga Spanyol: 22 berbanding 8.

Tidak ada tim elit lain di enam besar yang memiliki jumlah gol kemasukan di bawah 10. Lihat saja kemasukan gol yang dimiliki Barcelona, Real Madrid dan sebagainya, berkisar 15-16 gol.

Mari kita lihat Levante, yang duduk dengan sedih di dasar klasemen, punya selisih gol 12 berbanding 29 dan 11 poin hasil 2-5-9 (menang-draw-kalah).

Dari 12 laga terakhir di semua kompetisi mereka kalah tujuh kali, draw tiga kali dan menang dua kali melawan Villarreal dan Sporting Gijon.

Namun dalam pertemuan mereka berdua, Levante bukan tim lemah yang bisa dianggap remeh. Dari 19 pertemuan mereka sebelumnya sampai jauh di tahun 2002, Atletico Madrid hanya memenangkan 11 laga di antaranya, dengan lima direbut oleh klub di pantai timur Spanyol itu dan hanya tiga berakhir draw.

Di tiga kemenangan terakhir Levante tahun 2010, 2012, dan 2014, ketiganya berakhir dengan skor 2-0.

Namun Atletico boleh lega karena semua kekalahan mereka atas Levante terjadi di kandang lawan, kecuali satu kali di tahun 2006 pada sebuah pertandingan Copa del Rey. Sisanya di Vicente Calderon mereka perkasa gagah berani dengan lima pertandingan terakhir melawan Levante masing-masing berakhir dengan skor 3-1, 3-0, 2-0, 3-2, dan 4-1.

Diego Simeone akan merasa sedikit kehilangan karena dua pemain pentingnya, Felipe Luis serta Gabi tidak bisa turun bermain akibat terkena skorsing. Sementara satu pemain lain, Tiago, sudah absen sejak akhir November dan belum tahu kapan akan kembali.

Levante sementara itu juga kehilangan dua pemain akibat skorsing: Zouhair Feddal dan Tono. Sementara tiga pemain lain tidak bisa diturunkan karena berada di meja pengobatan sejak beberapa waktu lamanya, termasuk Victor Casadesus yang sudah tampil 13 kali sebagai salah satu striker. Prediksi terkait: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Levante 3 Januari 2016

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Laga Atletico Madrid vs Levante, Mangsa Empuk Untuk ATM"

Posting Komentar