Zidane Tak Mau Bahas Cengkeraman ke Wajah Luis Enrique



Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya sudah benar-benar melupakan insiden antara dirinya dengan Luis Enrique dalam duel el clasico saat keduanya masih aktif sebagai pemain.

Seperti diketahui, Zidane dan Enrique sempat terlibat insiden di laga el clasico pada April 2003 silam, pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu Zidane sampai mencengkeram wajah Enrique.

Setelah beberapa tahun berlalu, kedua sosok besar itu kembali bertemu dalam duel klasik tersebut. Namun kali ini bukan sebagai pemain, keduanya kini menjadi pelatih bagi kedua tim.

Namun dalam konferensi pers jelang pertandingan, Zidane tak mau lagi menyinggung insiden itu. "Apa yang anda maksudkan? Itu telah tejadi dan sekarang semua itu dilupakan," ujarnya saat disinggung mengenai insiden beberapa tahun lalu itu.

"Untuk para pemain, El Clasico adalah salah satu hal yang paling indah yang bisa anda alami. Sekarang saya akan mengalami itu sebagai pelatih, yang pertama bagi saya dan saya akan menikmatinya," tandasnya.(as/dzi)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Zidane Tak Mau Bahas Cengkeraman ke Wajah Luis Enrique"

Posting Komentar