Tak Lolos Semi Final, Pemain Barcelona Merasa Dirugikan Wasit

Tak Lolos Semi Final, Pemain Barcelona Merasa Dirugikan Wasit

Tak Lolos Semi Final, Pemain Barcelona Merasa Dirugikan Wasit. Pemain bertahan Barca, Jordi Alba legowo atas keputusan sang wasit yang tak menghadiahi penalti di pertandingan leg kedua kontra Atletico Madrid, Kamis (14/4/2016) dini hari tadi.

"Saya diberitahu bahwa itu penalti. Saya juga menyaksikannya, tapi mereka menang dan itulah yang terjadi," ujar Alba di Football Espana.

Alhasil Barca tersingkir dan tak mungkin mengejar gelar juara Liga Champions 2015/16. Barcelona terpaksa angkat koper usai dikalahkan wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid dengan agregat 2-3.

Dalam laga yang berlangsung di markas besar Atletico, Vincente Calderon, Messi dan rekan sebetulnya memiliki banyak pelung, disamping itu Barca juga menguasai jalannya pertandingan. Namun serangan balik ATM justru lebih mematikan.

Barca yang terus berusaha menjebol gawang tuan rumah malah terlena. Penyerang ATM Antoine Griezmann memborong dua gol kemenangan. Juara bertahan Barcelona tak mampu berbicara banyak. ATM lolos ke semi final Liga Champion.

"Atletico selalu menjadi lawan yang menyulitkan. Kami punya kesempatan, tapi sekarang kami harus fokus ke Liga Spanyol dan Copa del Rey," tutur Alba.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tak Lolos Semi Final, Pemain Barcelona Merasa Dirugikan Wasit"

Posting Komentar