Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Italia Pekan ke-35: Prediksi Bola Serie A

Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Italia Pekan ke-35: Prediksi Bola Serie A

Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Italia Pekan ke-35: Prediksi Bola Serie A. Berada di singgasana sementara, Juventus tengah berada dijalur juara usai meraih hasil sempurna lawan Lazio. Kini Juve akan melanjutkan tren positifnya di Liga Italia kontra Fiorentina pada Senin, 25 April.

Fiorentina yang baru saja menuai hasil buruk lawan Udinese. Skuat asuhan Paulo Sousa dihadapkan laga sulit ketika harus menjamu kandidat juara Serie A Juventus di Stadion Artemio Franchi. Laga ini bisa menjadi ancaman serius posisi Fiorentina.

Sementara Big match Liga Italia pekan ini ada pertandingan Roma lawan Napoli. Seperti diketahui, saat ini Roma berada di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan Napoli menguntit Juve di posisi kedua.

Sebagian situs prediksi bola memberitakan laga Roma kontra Napoli akan tampil habis-habisan. Selain itu pertandingan ini bakal menentukan tim mana yang jadi runner up di klasemen Liga Italia.

Sejumlah siaran langsung pertandingan* Liga Serie A Italia lainnya juga akan memanaskan jadwal bola pekan ini. Berita bola terkini kompetisi Serie A akan menyajikan 10 laga live, dimulai dari tanggal 24 April - 26 April 2016.

Bola Mania bisa saksikan live streaming dan video tayangan ulang pertandingan* Liga Italia melalui laman resmi Lega Serie A.

Berikut jadwal lengkap Liga Italia pekan ke-34 dan jam tayangnya:

Minggu, 24 April

Inter vs Udinese 01.45
Frosinone vs Palermo 17.30
Torino vs Sassuolo 20.00
Atalanta vs Chievo 20.00
Bologna vs Genoa 20.00
Sampdoria vs Lazio 20.00

Senin, 25 April

Fiorentina vs Juventus 01.45
Roma vs Napoli 20.00
Verona vs Milan 22.00

Selasa, 26 April

Carpi vs Empoli 00.00

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Italia Pekan ke-35: Prediksi Bola Serie A"

Posting Komentar