Jadwal dan Hasil Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-36

Jadwal dan Hasil Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-36

Jadwal dan Hasil Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-36. Real Madrid akan melakoni lawatan berat lawan Real Sociedad yang tengah jadi momok tim* besar di Stadion Anoeta (30/4) malam. Prediksi Madrid bakal tampil menyerang.

Real Madrid harus mengambil resiko bermain lebih ofensif pada pertandingan nanti. Poin penuh menjadi harga mati Madrid jika tetap ingin bersaing meraih juara La Liga musim ini.

Atletico Madrid pun tengah berjuang meraih hasil sempurna di akhir musim. ATM ada diposisi kedua klasemen sementara La Liga. Kesempatan ATM mengangkat trofi kompetisi di negeri matador lebih besar.

Hingga pekan ini, Atletico berhasil mengumpulkan poin yang sama dengan Barcelona yang berada di posisi puncak. ATM diuntungkan dengan memainkan laga kandang kontra Rayo.

Sementara pimpinan La Liga Barcelona banyak prediksi akan sulit melewati hadangan lawannya nanti. Barca yang harus meraih tiga angka memainkan laga tandang.

Namun kebangkitan Trio MSN bisa dijadikan senjata ampuh menggedor pertahanan lawan. Hasil mencolok ketika Barcelona bantai Gijon bisa jadi pelicin Blaugrana ketangga juara Liga Spanyol.

Saksikan siaran langsung La Liga Spanyol live streaming di RCTI atau beIN Sports. Berita jadwal bola La Liga pekan 36 ini akan dimulai pada Sabtu malam dini hari 30 April - 3 Mei serta menyajikan 10 laga.

Bola Mania bisa saksikan live streaming dan video tayangan ulang pertandingan* Liga Inggris melalui laman resmi LigaBBVA.com.

Berikut jadwal Bola La Liga Sapnyol pekan ke-36 dan jam tayangnya:

Sabtu, 30 April

Gijon vs Eibar 01.30
Real Sociedad vs Madrid 21.00
Atletico Madrid vs Rayo 23.15

Minggu, 1 Mei

Betis vs Barcelona 01.30
Granada vs Las Palmas 03.05
Bilbao vs Celta 17.00
Espanyol vs Sevilla 21.00
Deportivo vs Getafe 23.15

Senin, 2 Mei

Valencia vs Villarreal 01.30

Selasa, 3 Mei

Malaga vs Levante 01.30

Semua waktu dalam WIB

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal dan Hasil Klasemen La Liga Spanyol Pekan ke-36"

Posting Komentar