Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan ke-36: Prediksi Premier League

Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan ke-36: Prediksi Premier League

Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan ke-36: Prediksi Premier League. Tim asuhan Claudio Ranieri, Leicester City semakin dekat dengan title juara Liga Premier Inggris musim 2015-2016.

Duduk ditahta sementara, Leicester tengah berada dijalur juara usai meraih hasil sempurna lawan Swansea. Pekan ini The Foxes mendapat tantangan serius di Liga kontra Manchester United pada Minggu, 1 Mei.

Sebagai pesaing terdekat, Tottenham baru akan melakoni laga minggu 35 kontra West Brom pada Selasa (26/4) dini hari. Tottenham harus meraih angka penuh agar Leicester tidak merayakan gelar terlalu dini.

Namun perjuangan Tottenham begitu berat saat digelarnya jadwal bola Liga Inggris pekan 36, tim dengan julukan Spurs harus bertandang ke markas Chelsea. Hal ini tentu bisa menjadi hambatan terjal langkah Kane cs.

Peruntungan ada di pihak Manchester City, berada diposisi tiga, pada pertandingan nanti City bertemu Southampton. Momen ini bisa dijadikan anak asuh Manuel Pellegrini dalam misi menggeser Tottenham.

Sebagian situs prediksi bola memberitakan seluruh pertandingan Liga Inggris di pekan akhir musim ini akan berjalan habis-habisan lantaran setiap tim* memiliki target sendiri-sendiri.

Saksikan siaran langsung Liga Premier Inggris live streaming di Indosiar, SCTV, beIN Sports bertajuk jadwal bola pekan ini. Berita bola pertandingan Liga Inggris pekan 36 akan dimulai dari tanggal 30 April - 3 Mei serta menyajikan 10 laga live.

Bola Mania bisa saksikan live streaming dan video tayangan ulang pertandingan* Liga Inggris melalui laman resmi Barclays Premier League.

Berikut jadwal Bola Liga Inggris pekan ke-36 dan jam tayangnya:

Sabtu, 30 April

Watford vs Aston Villa Live 21.00
Newcastle vs Crystal Palace Live 21.00
Stoke City vs Sunderland Live 21.00
West Brom vs West Ham Live 21.00
Everton vs Bournemouth Live 21.00
Arsenal vs Norwich Live 23.30

Minggu, 1 Mei

Swansea vs Liverpool Live 18.00
Man Utd vs Leicester Live 20.05
Southampton vs Man City Live 22.30

Selasa, 3 Mei

Chelsea vs Tottenham Live 02.00

Semua waktu dalam WIB

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jadwal dan Hasil Klasemen Liga Inggris Pekan ke-36: Prediksi Premier League"

Posting Komentar