Siaran Langsung Kualifikasi dan Race MotoGP Amerika Live Streaming Trans7

Siaran Langsung Kualifikasi dan Race MotoGP Amerika Live Streaming Trans7
Logo MotoGP � Blogger

Jadwal Live Streaming Trans7 10 April 2016 Siaran Langsung Kualifikasi dan Race MotoGP Amerika. Hasil seri sebelumnya Marc Marquez mengawali balapan start paling depan usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi balap Argentina. (TV Online Trans7 Live Stream MotoGP)

Selain meraih pole positon pembalap Repsol Honda Team mencatatkan Fastest Lap di sirkuit Termas de R�o Hondo. Raihan Marquez semakin lengkap dengan mampu dan menjadi juara seri Argentina dan berhak menjadi pimpinan klasemen sementara MotoGP musim ini.

Jelang jadwal MotoGP Amerika minggu depan, di predisi Marquez akan menjaga tren positif, sedangkan dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bakal tampil militan di sirkuit Austin nanti. (Klasemen MotoGP 2016)

Penggemar balapan jangan ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung race dari Circuit of the Americas (COTA) di televisi Trans7, selain itu live streaming Trans7 juga menyiarkan sesi kualifikasi. (Jadwal MotoGP 2016)

MotoGP Amerika tayang jam berapa? simak selengkapnya disini "Jadwal GP Argentina: Jam Kualifikasi dan Race MotoGP Live Trans7"

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Siaran Langsung Kualifikasi dan Race MotoGP Amerika Live Streaming Trans7"

Posting Komentar